Saturday, September 1, 2012

Wayne Rooney absen 2 bulan..

Cedera Rooney Lebih Parah dari Dugaan

Cedera yang dialami Wayne Rooney ternyata tidaklah seringan yang dipikirkan Sir Alex Ferguson. Tim dokter pun terkejut atas apa yang terjadi pada Rooney.

Rooney mengalami cedera yang cukup parah setelah kaki Hugo Rodallega secara tidak sengaja mendarat di paha kanannya. Usai pertandingan Ferguson mengatakan bahwa pemainnya tersebut hanya akan absen selama empat pekan.

Akan tetapi dugaan tersebut ternyata salah besar. Luka yang dialami Rooney cukup dalam sehingga dokter harus memberikan beberapa jahitan guna menutup luka tersebut.

Akibat luka tersebut, Rooney pun harus menginap di rumah sakit sebelum dokter mengizinkannya pulang pada Minggu pagi. Untuk memulihkan keadaanya, pemain 26 tahun ini pun harus mengikuti serangkaian rehabilitasi guna menyembuhkan otot pahanya.

Jika memang pemulihan tersebut membutuhkan waktu lebih dari satu bulan maka Rooney dipastikan akan kehilangan sejumlah pertandingan penting yang akan dijalani Manchester United. Untuk dua pekan mendatang Setan Merah akan meladeni Southampton dan Wigan Athletic.

Selanjutnya ia juga akan kehilangan laga perdana Liga Champions dan dua big match di Liga Premier saat timnya ditantang Liverpool dan Tottenham Hotspur.

No comments:

Post a Comment