Saturday, September 1, 2012

Zenit Ingin Tuntaskan Transfer Nani..





Zenit Ingin Tuntaskan Transfer Nani

Bursa transfer akan segera berakhir. Untuk itu klub asal Rusia, Zenit Saint Petersburg bergerak cepat untuk merealisasikan mega transfer mereka terhadap Nani.

Daily Mail mengabarkan bawa Zenit telah melayangkan tawaran sebesar 25 juta Poundsterling guna mendatangkan Nani ke Stadion Petrovsky. Selain itu, langkah mereka juga telah diperkuat dengan pertemuan dengan agen pemain Portugal tersebut.

Pelatih Zenit, Luciano Spalletti sendiri juga membenarkan ketertarikan dirinya terhadap winger Manchester United tersebut. Meski begitu, ia tidak ingin membayar harga melebihi apa yang telah klubnya tawarkan kepada MU.

"Kabar mengenai Nani adalah benar adanya. Akan tetapi, Semuanya akan bergantung pada berapa harga pemain tersebut karena kami tidak akan mau membayar dengan harga yang terlalu tinggi," terang Spalletti.

Pemain 25 tahun ini didatangkan United dari Sporting Lisbon pada 2007 lalu. Hingga saat ini, ia telah menjadi pilihan pertama pelatih Alex Ferguson dalam skuad tim. Akan tetapi, kehadiran Antonio Valencia nampaknya sedikit mengganggu posisinya di skuad inti.

Penampilannya cenderung menurun pada beberapa pertandingan terakhir. Untuk itu pihak manajemen Red Devils berniat menjualnya sebelum harga jual Nani melorot tajam.

No comments:

Post a Comment